Minggu, Mei 31, 2009

Idealisme Wanita

Sebuah toko mewah baru saja dibuka di kota New York, dimana para wanita usia di atas 17 tahun boleh masuk untuk mencari pria yang akan dijadikan suaminya.

Pada petunjuk instruksi di pintu masuk toko itu, tertulis aturannya antara lain sebagai berikut:
Anda hanya bisa masuk ke toko ini satu kali saja dan tidak diperkenankan kembali lagi
Terdapat enam lantai dengan ruang kaca yang berisi para pria dengan ciri tertentu, silahkan amati dan baca dengan teliti deskripsi sifat-karakter calon suami yang berada di lantai itu.

Seiring dengan bertambah-tingginya lantai, maka atribut keterangan para pria akan bertambah spesifik untuk memuaskan Anda

Anda boleh memilih seorang pria yang akan dijadikan suami pada lantai tersebut, atau silahkan naik ke lantai berikutnya. Namun Anda tidak boleh turun ke lantai sebelumnya, kecuali berjalan terus keluar toko ini.

Seorang wanita karier berusia 30-an masuk ke toko unik tersebut untuk mencari seorang pria agar dijadikan suaminya. Inilah yang terjadi di dalam toko itu:
Ia naik ke lantai-1, menemukan deksripsi para pria sbb: Mereka punya kerja dan Taat Ibadahnya

Ia terus naik ke lantai-2, menemukan deskripsi sbb: Para pria ini sudah punya kerja mapan, taat ibadahnya, dan menyayangi anak-anak

Ia terus naik ke lantai-3, membaca deskripsi sbb: Para pria ini sudah punya kerja mapan, taat ibadahnya, menyayangi anak-anak, dan penampilannya rupawan.

Ia mulai ragu-ragu, namun si wanita karier ini terus naik ke lantai-4, menemukan deskripsi sbb: Para pria ini sudah punya kerja mapan, taat ibadahnya, menyayangi anak-anak, tampan, dan suka membantu pekerjaan rumah tangga.

Ia termanggu, dan berkata dalam hatinya: "Ah, beruntung sekali saya jika mendapatkan suami seperti ini. Tapi saya yakin, pria yang ada lantai atas akan lebih baik lagi".

Maka ia terus naik lagi ke lantai-5 dan menemukan deskripsi sbb: Para pria ini sudah punya kerja mapan, taat ibadahnya, menyayangi anak-anak, tampan, dan suka membantu pekerjaan rumah tangga, serta romantik dalam bercinta. Ia sangat puas dengan kriteria calon suami seperti di lantai ini, namun ada dorongan penasaran untuk mencari yang dikiranya lebih baik lagi di lantai berikut.

Pada lantai-6, tertulis keterangan sbb: ANDA MERUPAKAN PENGUNJUNG YANG KE 931448 di lantai ini. Tidak ada seorang pria-pun di lantai ini yang anda bayangkan. Semua lantai ini adalah bukti bahwa para wanita sangat sukar MENDAPAT APA YANG BISA MEMUASKAN dirinya. Terima kasih telah berbelanja di toko ini. Perhatikan langkah anda pada saat menuruni tangga, langsung menuju Exit. Have a Nice Day.

Silahkan teruskan cerita ini untuk bahan renungan para pria, dan untuk semua para wanita yang dapat dipercaya untuk menerima kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar