Minggu, Mei 31, 2009

Short Message Spirit

Takdir bukan masalah kesempatan, tetapi masalah pilihan hidup yang misteri hasilnya. Bukan hal yang harus dinantikan tetapi hal yang harus diraih (Willian J Bryan)

***

Harga sebuah kehebatan adalah tanggung jawab, karena disanalah teruji setiap perkataan, tindakan dan kesiapan dalam menghadapi resiko yang muncul.

***

Kita boleh saja mengalami kehabisan akal berkali-kali, namun kita tidak boleh menyerah walau hanya sekali (Mary Crowley)

***

Ubahlah hidup anda hari ini, jangan pernah bertaruh untuk masa depan.
Beraksilah sekarang, tanpa menunda-nunda

***

When you come to your boss with a problem, always have some solution ready.
Otherwise you will be giving your boss another headache. Bossess hate that!!

***

Berjuang dan berdoa adalah cara menuju apa yang kita inginkan supaya tercapai. Dan hasil akan ditentukan oleh seberapa besar cara tersebut kita lakukan.

***

“Winners never cheat” (John M. Huntman)

***

Ketulusan dan kejujuran selalu memberikan jalan-jalan baru bagi mereka dalam tantangan kehidupan

***

Tidak akan terjadi apapun kecuali didahului oleh sebuah mimpi. Impian yang mati seperti burung yang tidak dapat terbang karema sayapnya terluka.

***

Jika kita tidak mengalami kegagalan dan pahitnya kegagalan, kita tidak merasakan manisnya kesuksesan (Sri Dhamananda Nayake)

***

Waktu mendapati kesulitan yang paling berat, saat seperti itu terkadang merupakan fajar dari kesuksesan. Dengan keuletan dan usaha yang lebih keras, sukses bisa kita cipta kitakan.

***

Saat kita tahu bahwa sukses yang kita raih bukan hanya sekedar mengandalkan diri sendiri, tetapip juga andil orang lain, maka tetaplah rendah hati dan siap melayani orang lain.

***

Discipline is the bridge between dreams and achievement. Everybody has dreams, but not many people achieve their dreams because lack of discipline

***

Kita bisa tersenyum lepas. Kehidupan akan lebih indah. Senyuman sederhana yang muncul dari hati yang tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana.

***

Keunggulan adalah melakukan hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa. (Booker T Washington)

***

Orang sukses yang beriman adalah orang yang bisa membangun landasan yang kuat dengan bata yang dilemparkan orang lain kepadanya (David Brinkley)

***

Dalam perjalanan hidup meniti kebenaran, tidak selamanya kebaikan yang ditanam mendapatkan buah kebaikan. Melakukan atau tidak melakukan sesuatu bukan karena kesenangan semata, tapi karena nurani dan kebenaran hakiki

***

Orang yang memilki kebiasaan jelek sulit untuk meraih keberhasilan. Sebaliknya orang yang memiliki kebiasaan baik, akan sulit mengalami kegagalan.

***

Penemuan terbesar dari generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah cara berfikir mereka (William James)

***

In the world today, we get what we want by giving people what they want – faster and better. But we must be prepared to give first

***

James: The 21st century is the century of self-motivated life-long learning-continuous learning and skill improvement. Go to school

***

Visi saja tidaklah cukup. Ia harus digabungkan dengan perjuangan nyata. Tidaklah cukup hanya dengan memandang anak tangga. Kita harus menapaknya agar diatas.

***

Dapatkan gagasan yang baik, dan tetap berpegang teguh dengannya. Kerjakan gagasan tersebut sampai selesai. Dan selesaikan dengan benar (Walt Disney)

***

Penyesalan tidak akan dapat mengubah apapun, malah hanya menghambat langkah kita ke depan. Lakukanlah yang terbaik untuk dunia. Hidup kita pasti bermakna.

***

Orang yang optimis bukanlah orang yang karena melihat jalan mulus dihadapannya. Tetapi orang yang YAKIN 100% dan BERANI untuk mengatasi setiap cobaan yang menghadang

***

Pengalaman membuat kita mampu untuk mengenali sebuah kesalahan bilamana kita menghadapinya lagi (Franklin Jones)

***

Personalitas yang baik dapat membuka pintu kesempatan, tetapi hanya karakter yang baik yang terus membuka pintu tersebut

***

Hujan tidak akan turun apabila tidak ada awan. Hati tidak mudah timbul kebencian bila dipenuhi dengan rasa persahabatan dan cinta kasih

***

Saya bisa menerima kegagalan, setiap orang pernah gagal. Tetapi saya tidak bisa menerima orang yang tidak berusaha (Michael Jordan)

***

Tidak ada yang salah dengan perubahan, jika perubahan itu ada dijalur dan arah yang benar (Winston Churcill). Kebenaran itu tidak selamanya menyenangkan.

***

Keadaan kita hari ini adalah akumulasi dari tindakan kita di masa lalu. Maka mulailah lakukan kebaikan hari ini, saat ini, demi kehidupan yang lebih baik di masa depan.

***

Tak ada yang mutlak sempurna di dunia ini. Yang ada adalah melakukan segala sesuatu dengan lebih baik dan lebih baik lagi. Itulah makna aktualisasi diri.

***

Ketika sebuah pintu tertutup, selalu ada pintu lain yang terbuka (Alexander G. Bell). Tuhan tidak akan memberikan apa-apa kepada mereka yang berpangku tangan.

***

Thinking about success, gives us confidence to take risks.
Thinking about your failures, frightens you for taking risk.
So, think your success

***

Memang kita tidak tahu kapan kita sukses datang menyapa
Jangan pedulikan itu..!
Yakini sukses pasti datang pada kita yang siap mental, tekun berusaha dan pantang putus asa.

***

Nggak ada yang mutlak sempurna di dunia ini. Yang ada hanyalah melakukan segalanya menjadi lebih baik lagi. Itulah makna perbaikan. Kita berbeda karena konsisten

***

Kedewasaan seseorang bukan diperoleh karenasekedar keberhasilan. Tapi pada ketabahan untuk menerima kerugian apapun dengan berjiwa besar.

***

AW : Kegigihan adalah semangat pantang menyerah yang harus kita miliki.
Dengan bekal kegigihan dan usaha yang konsisten, kesuksesan tidak mungkin lepas dari cengkraman kita.

***

Orang bermental lemah saat menghadapi kesulitan gampang menyerah dan patah semangat. Bagi orang yang bermental kuat, kesulitan adalah cambuk keberhasilan

***

Kekuatan bukan hasil dari kemenangan. Perjuangan anda-lah yang melahirkan kekuatan. Ketika kita mengahadapi kesulitan dan kita tidak menyerah, itulah kekuatan.

***

Napoleon berkata: Bahwa dia dapat meraih kemenangan dalam setiap peperangan, karena dia memahami arti dari 5 menit. Masa depan penuh persaingan, hargailah diri kalian.

***

Kita jatuh bukan karena gunung yang tinggi, namun karena kerikil yang kecil. Maka perhatikan dan jaga setiap langkah kaki kita agar tetap tegar! Semangat! Gesit dan waspada!

***

Gosip adalah ketika anda mendengar sesuatu yang anda sukai dari orang yang tidak anda sukai (Earl Wilson). Bijaksanalah dengan setiap informasi

***

Tuhan tidak akan memberikan apa-apa kepada mereka yang hanya berpangku tangan. (West African Proverb)

***

Memang, kita tidak tahu kapan kita akan sukses, tapi tidak usah cemas!! Karena sukses pasti datang kepada mereka yang siap secara mental, tekun belajar dan gigih mewujudkannya.

***

Pada detik-detik yang menyengsarakan, jangan pernah kehilangan harapan. Hujan yang lebat dihasilkan dari mendung yang gelap (Peribahasa Persia)

***

Sering orang bilang hidup adalah sandiwara, setuju atau tidak, yang penting apapun peranan kita di kedupan ini, harus kita jalankan dengan jujur dan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar